Cerita Jilboobs: Jam Pemberhenti Waktu - Part 8

POV SARWONO


MENUJU AKAD



Setelah kejadian aku menaklukan deliza dirumah nya, hari hari selanjutnya deliza bisa ku entoti dimanapun ku mau karna mulai hari itu deliza resmi jd boneka seks ku.

setiap pagi aku selalu datang kerumah deliza untuk memberikan sperma untuk sarapan nya, namun tentunya untuk mengeluarkan sperma ku deliza harus menjepit kontol ku dengan memek nya.





kadang ketika sperma keluar deliza lansung menelanya dari kontol ku dan ada juga aku sengaja menyemburkan sperma di gelas susu dan roti sarapan pagi milik deliza.

ketika selesai seperti biasa waktu ku aktifkan kembali dan kuminta deliza memakan roti dan minum susu yang sudah kucampuri dengan sperma di depan suami nya.

tak lupa jika deliza pergi kerja aku menyuruhnya untuk tidak memakai dalaman apapun, karna setiap siang aku akan berkunjung ke bank tempat deliza bekerja untuk menikmati tubuh bahenol yang tertutup jilbab lebar miliknya.

di bank pun waktu mengerjai deliza berbagai fantasi kulakukan, seperti memasukan vibrator kecil ke vagina nya lalu ku aktifkan getaranya ketika ia melayani nasabah, sering kulihat ketika vibrator kuaktifkan pipi deliza memerah dan melihat kearahku sambil menggeleng2kan kepala takut ketahuan nasabah di depannya karna menahan getaran vibrator di vaginanya.

setelah puas dengan itu ku hentikan waktu dan mulai entoti deliza mulai dari di meja kerja nya, di depan puluhan nasabah yang mengantri, sampai aku pernah membawa deliza ke tengah jalan lampu merah didepan bank tempat kerja nya dan mengenjot vagina deliza sambil berdiri di depan pengendara yang mematung menunggu lampu hijau.

setiap kali ngentot deliza, dia selalu seperti ingin menolak seakan dia di perkosa mungkin saja untuk menutupi malu karna diapun sudah mulai menikmati ketika ku gagahi tubuh nya, terbukti setiap mengenjot deliza vagina nya banjir lendir dan selalu klimaks.

namun ku biarkan saja seperti itu toh aku juga suka melihat deliza ketika kugenjoti mulut nya berkata jangan namun tubuh nya selalu menuruti gaya apa yang ku mau ketika ngentot dengan nya.

seperti biasa pagi ini aku ingin kerumah deliza sekedar ingin ngentotin memek sekaligus ngasih sperma buat sarapan nya sebelum berangkat kerja.

namun di tengah perjalan aku melihat ica anak nya pak rt lagi manasih motor matic nya di depan rumah, kuperhatikan ica memakai seragam akper khas kampus nya, hmm ica mau brngkat kliah ni apasalah nya ngasih ica bekal dlu sbntar sblum ke tmpat deliza "gumam ku".

tanpa pikir lagi ku tekan tombol kanan atas pada jam dan waktu berhenti.

kudekati ica yang masih berdiri di samping motor nya tanpa lama lama rok putih ica kuangkat smpai ke pinggang lalu ku mainkan klirotis nya dengan jari sambil melumat bibir ica agar tubuh ica mndapat ransangan.

sambil memainkan vagina ica di balik cd nya kuperhatikan wajah nya ternyata cantik juga, bibir nya lembut postur badan juga lumayan aduhai, tetek dan pantat nya lumayan menonjol walaupun tidak se besar deliza namun untuk ukuran anak kuliahan ica sudah termasuk incaran para lelaki.

ada terniat di kepalaku untuk menjadikan ica boneka sex ku seperti deliza, namun tidak sakarang karna ada rencana besar yang harus ku kerjakan dahulu.

sekarang cukup melakukan seks kilat dengan anak pak rt ini.

sudah yakin dengan vagina ica yang ku mainkan terasa basah lalu ku turunkan tubuh nya berlutut dibawah ku.

seperti biasa aku tak lupa melonggarkan jilbab nya agar nanti bisa menghesekan kontol ku di antara kening dan jilbab.

kuturunkan celana smpai kemata kaki, terpampanglah kontol berurat ku yang sudah mengeras
perlahan mulai ku gesekan wajah ini dengan kontol ku, mulai dari pipi hidung bibir sampai kening tak luput dari gesekan kontol ku.

puas dengan mengesek2an di wajah kumasukan kontol ku di sela kening dan jilbab yang sudah kulonggarkan td, ku dorong kluar masuk kontol ku di dalam jilbab ica, kini kontol ku bagian bawah bersentuhan dengan rambut ica dan bagian atas bersentuhan dengan jilbab bagian dalam.

entah kenapa aku sangat suka memasukan kontol ku kedalam jilbab, ada sensasi luarbiasa kurasakan setiap melakukan ini.

kulihat jilbab ica mulai kusut karna terdorong2 kontol ku yang keluar masuk didalamnya.
sebelum kontolku memompa vagina nya ku basahi kontol ini dengan memasukan kedalam mulut ica agar di lumasi air liur nya.

kusodok mulut anak pak rt dengan kontol ku sampai ketenggorokan nya, glok.. glok..glok.. bunyi mulut ica ketika ku sodok, hanya setengah kontol ku masuk kedalam karna sudah mentok ketenggorokan nya.

setelah puas kuposisikan ica berdiri nungging dengan tangan bertumpu pada jok motor nya
kumasukan kontol ko ke lobang vagina nya sambil meremas remas pantat ica yang kenyal, sungguh terasa sempit memek anak gadis pak rt.

ahh terpikir oleh bagaimana jika ica ku genjot di depan dosen dan teman2an kampus di kelas nya, pasti sungguh nikmat rasanya pikirku..

ahh.. seluruh batang kontol ku melesat kedalam lubang memek ica yang sempit.

udara pagi yang masih sejuk menambah nikmat saat manenjot vagina ica di halaman rumah nya.

plok..plokk..plok... bunyi benturan pantat ica dan sekangkanganku beradu
karna sudah tak tahan lansung ku genjot memek ica dengan brutal dlam posisi nungging di halaman rumah nya.

ahh nikmat anjiingg plok..plokk..plokk..
nemek anak kuliahan berjilbab memang nikmat..

sambil meremas remas dada ica kontol ku tak henti henti mengenjot seperti piston membuat tubuh ica terdorong2 kedepan
kutarik tangan nya yang menumpu di jok motor kebelakang hingga posisi nya berdiri sedikit menungging dan kepala mengadah keatas.

hampir 15 menit ku mengenjot memek sempit ica kurasakan kontol ku serasa di remas remas pertanda ica klimaks tanpa sadar, dan kontol ku terasa di banjiri lendirnya

kontol ku pun rasanya akan menyemburkan sperma sebentar lagi

plok.. bunyi kontol ku cabut dari memek ica
ku posisi kan ica berlutut di bawah
lalu kumasukan kontol ku kembali kedalam jilbab ica di kening nya
ku genjot kontol ku yang di jepit jilbab dan kepala nya aahhh kluaarr anjiiing...

crooott..crooott..crooott.. tujuh kali semburan sperma kental membanjiri rambut dan ubun2 ica didalam jilbab nya

sungguh nikmat rasanya menyemprotkan sperma di dalam jilbab mahasiswi kebidanan anak pak rt di halaman rumah nya

lalu kuambil ujung jilbab putih seragam untuk membersihkan kontolku dati sisa sperma dan lendir ica
setelah bersih kucium kening anak pak rt ini dengan kepala kontol ku.

kurapikan lagi seragam ica yang acak2an terutama jilbab nya yang semraut akibat kontol ku.
kulihat dari luar jilbab atas kepalanya mulai basah karna sperma ku yang berceceran di rambut kepala didalam jilbab.

setelah semua selesai aku berjalan agak jauh dan mengaktifkan kembali waktu seperti semula
dan ica pun berengkat kuliah dengan sperma berceceran di kepala dalam jilbabnya.

mungkin ditengah perjalanan nanti ica akan merasakan kepalanya basah oleh sperma.
biarlah dulu dia bingung dengan keanehan itu karna nanti aku akan membuat ica seperti deliza yang sudah menjadi boneka seks ku.

akupun melanjutkan perjalan menuju rumah deliza.

sesampai nya disana kulihat rumah deliza sepi seperti dak ada orang
setelah mengetuk rumah nya beberapa kali juga tidak ada jawaban
astaga ternyata aku lupa bahwa sekarang hari sabtu dan teringat waktu melihat undangan pernikahan adik pak rudi akad nikah nya adalah sekarang.

pastinya sekarang deliza dan pak rudi berada disana

tanpa pikir panjang dengan cepat aku menuju ke KUA tempat akad adik pak rudi karna ketika kulihat denah lokasinya tak jauh dari komplek saat ini.

sesampai nya didepan KUA kuintip dari depan pintu KUA terlihat seorang pria berpeci tengah menjabat tangan laki laki tua sedang membacakan ijab kabul

dan di sisi kanan nya seorang perempuan berkulit putih memakai kebaya warna putih berpadu jilbab putih sedang duduk bersimpuh sambil menunduk dan kepalanya di tutupi selendang bersamaan kepala laki-laki yang sedang membaca ijab kabul.

disekelilingnya terlihat pihak pihak keluarga dari kedua belah pihak. disana juga terlihat deliza dan pak rudi duduk di belakang calon pengantin.

kuperhatikan lagi wanita disebelah laki laki yang membaca ijab kabul, pasti dia uchi pikir ku..

terdengar sayup sayup suara laki laki yang membaca ijab kabul "saya terima nikah nya uchi devina binti jamal dengan mas kawin cincin mas berlian dan seperangkat alat sholat dibayar tunai.."

sebelum orang orang menjawab "sah"
secepat kilat kutekan tombol kanan atas pada jam ku dan waktu terhenti...



bersambung...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cerita Jilboobs: Jam Pemberhenti Waktu - Part 8"

Post a Comment